Mengenai Saya

Foto saya
Anugerah yang dikirimkan oleh Allah untuk orang tua saya adalah terlahirnya putri ke dua dari tiga bersaudara yang bernama Fatimatus Sholikah Dwi Wahyuni. IAIN SURAKARTA ADS (Aktivis Dakwah Kampus), KAMMI AL-Aqsha IAIN SKA, KTI (Komunitas Trainer Indonesia), Radio Dista FM, BEM Institut IAIN SKA

Minggu, 24 Januari 2016

Bersyukur

Bersyukur saat terjatuh dan terpuruk. Alhamdulillah, segala ujian itu butuh usaha dan do'a dalam menyikapinya. Mungkin terkadang ujian juga membuat kita kehilangan arah. Arah yang mengantarkan kebahagiaan. Aku yakin di setiap ujian akan ada hikmahnya. Walau kehidupan yang heterogen membuat kita lebih bijaksana dalam menyikapi. bersyukur karena masalah yang mendewasakan, bersyukur dikala jauh dari dunia dekat dengan akhirat, dan bersyukur tidak dibodohi oleh arus zaman. bersyukur pula terselamatkan dari apapun yang ku tak mampu memikulnya, karena aku yakin pemberian Allah itu wujud aku mampu memikulnya. ~BERSYUKUR~

1 komentar:

Pengikut