Mengenai Saya

Foto saya
Anugerah yang dikirimkan oleh Allah untuk orang tua saya adalah terlahirnya putri ke dua dari tiga bersaudara yang bernama Fatimatus Sholikah Dwi Wahyuni. IAIN SURAKARTA ADS (Aktivis Dakwah Kampus), KAMMI AL-Aqsha IAIN SKA, KTI (Komunitas Trainer Indonesia), Radio Dista FM, BEM Institut IAIN SKA

Rabu, 25 Desember 2013

Outbond Ceria







KTI IAIN SKA>>>> bekerja sama dengan BEM Institut Kabinet Kreatif Inspiratif IAIN SKA Dalam Acara Mega Training.Kegiatan itu dilakukan pada Jum'at-Sabtu 29 Nov-1 Des. Outbond ceria diikuti kurang lebih 120 peserta yang terdiri dari mahasiswa IAIN SKA dan Delegasi Unik Kegiatan Mahasiswa (UKM)  IAIN SKA. Di Tawangmangu dengan cuaca yang sejuk dan segar menambah semangat dalam kegiatan tersebut yg bertema "Mengukir Jejak Sang Pemenang. Oleh karena itu outbond tersebut bisa diambil hikmahnya bahwa mahasiswa harus menjadi pemenang. Tim KTI Yang tediri dari Ahmad Pambudi, Syafii, Sholikhin, Lina, Fatim, Hida, Farah dan pembimbing Rendi Handoko dan kebetulan beliau Presiden BEM Institut Kabinet Kreatif Inspiratif IAIN SKA.
Alhamdulillah kesan dan pesan dari peserta kegiatan outbond sangat luar biasa..
                 "Jangan Penah iri dengan kesuksesan seseorang, karena dibalik itu semua banyak perjuangan yg kalian tidak ketahui" Pesan penutup Outbond ceria Mega Training oleh Presiden BEM Institut Kabinet Kreatif Inspiratif IAIN SKA Rendi Handoko.



Semangat 100 % Go Go Go Josh...........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut